Imunisasi BCG

Hari sabtu kemarin jadwal dedek imunisasi BCG, kita udah dateng pagi2 ternyata dapet nomor 6 juga dan dokternya lagi visit, jadi lumayan juga nunggunya. Hari itu ibuk juga mo pulang ke muntilan. Ya udah ibuk ikutan ke RS skalian pulangnya nyari oleh2. Karena ke dokternya lumayan lama kita jadi buru-buru nyari oleh-olehnya. Habis nyari oleh-oleh makan siang trus langsung packing dan nganter ibuk ke agen bus malam. Aku sengaja ga ikut karena dedek keliatannya dah capek.
Malemnya dedek rewel ga jelas maunya apa, digendong nangis, dipangku nangis, ditaruh nangis, ditetekin ga mau...pertama sich aku marah karena emang seharian ga istirahat aku ngantuk banget. Jam 12 aku udah ga tahan aku bentak dedek, ayahnya langsung bawa kabur dedek dibawa nonton harry potter. Aku tidur kira2 1/2 jam denger dedek nangis terus ga tega juga akhirnya aku bangun....yang ada aku kasian liat dedek kuyu dan capek. Dia nangis terus seperti kesakitan....aku pikir ini pasti karena imunisasi BCG tadi. Dedek nangis brenti bentar istirahat sempat kiyip2 mo tidur tapi tiba2 nangis lagi...begitu ampe subuh.
Subuh udah ga tahan, aku minta pengasuhnya ajak dan aku tidur.
Jam 8 pagi, dedek aku mandiin dan aku gendong timang2 akhirnya bisa tidur jam 10. Lega rasanya liat dia udah bisa tidur. Alhamduillah malamnya dah normal lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk