Hari Pertama Masuk kerja

Hua..hua akhirnya dateng juga dimana aku harus masuk kerja. Malam udah ga bisa tidur mikirin besuk mo kerja...hi...hi... semua udah aku siapin sejak semalam termasuk baju ganti dedek karena dia harus mandi pagi-pagi juga. Soalnya aku belum bisa mempercayakan ke mbak pengasuhnya untuk mandiin dedek. Jadi kalo pagi dedek mandi kalo sore dilap ajah.
Pagi tadi bangun subuh, dedek ikut bangun juga....aku kasih nenen trus main di box nya ditungguin mbaknya. Aku mandi dan siap2 setelah semua beres aku mandiin dedek dan kasih nenen lagi. Jam 6 pas semua udah beres dan brangkat kerja.
Nyampe kantor, absen dah ganti pake handprint...ketinggalan dech...jadi pagi belum absen.
Kebetulan temenku yang gantiin kerjaanku selama aku tinggal cuti dia mo cuti melahirkan juga...so langsung transfer kerjaan. Eh...tiba-tiba diemail ma bos untuk menghadiri rapat jam 9...bener2 langsung on ajah...ga dikasih nostalgia dulu...minimal hapus email dulu kek....
Rapat selesai jam 12 siang...huh.
Abis makan siang, bikin enrollment absen pake diomelin ama seorang pejabat merah DSDM yang ga tau knapa juga pake ngomel..kan aku baru masuk dari cuti panjang.
Walo pekerjaan masih nunggu aku sempatin meras ASI tuk kuprit sayang...telp kuprit juga dan dia ga rewel lega juga. Nah sebelum mulai kerja...update blog dulu. Ternyata udah jam 15.20, harus meras ASI lagih nich....
Nah lho! kapan mulai kerjanya...he....he...

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk