Curhat

Aku mo curhat nich, aku jengkel ma suami ..... gimana sich? tadi kan belajar mobil....sebenarnya aku dah bisa setir mobil....lha wong dulu di rumah udah suka kesana kemari pake mobil kok.... cuma kan sekarang mobilnya sedan dan aku udah lama ga setir...jadi belum nemuin feel nya ajah...uhhhhhh ngajarinya kayak aku nich sama sekali ga bisa bawa mobil...pake marah-marah lagi...suruh minggir2 lurus-lurus giliran gasrut batas jalan marah-marah...nyebelin banget.
Jadi kepikiran perkataan ibuk kemarin...kalo suamiku sukanya kok ngenyek ma aku ya?
Emang kalo diinget-inget suamiku tuh jarang banget memujiku...yang ada menghina sering banget. Contoh sekarang kan badanku melar belum kembali seperti semula sebelum hamil padahal cuma nyisa 3 kg doank...tiap hari ngatain aku gendut...maksa-maksa buat olah raga giliran minta dibeliin body slender buat olah raga ga ngasih... uhhhhhh nyebelin. Bukannya menghargai pengorbananku tlah rela badannya rusak buat hamil dan lahiran....ucapan trima kasih kek..ato minimal trima apa adanya kalo sekarang istrinya gendut. Apa susahnya sich? perasaan aku tidak pernah menuntut dia untuk menjadi apa yang kumau.....
Hal-hal seperti ini yang bisa menjadikan konflik....rasa tidak puas dan tidak senang yang terpendam akhirnya menumpuk dan meledak...so mending aku tulis di sini...berharap dia baca dan tau apa yang kurasa....
Baca donk sayang........ love U much

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk