ASI Eksklusif

Perjuangan buat kasih Asi eksklusif emang berat... tantangan bisa dari dalam dan luar. Tantangan yang aku hadapi dari mertuaku...kok beliau tidak percaya kalo asi ku tuh bakal cukup buat kuprit kalo aku dah masuk kantor. Udah aku jelasin berkali-kali kalo aku nanti di kantor akan memeras asi minimal 2 kali dan aku juga udah nyetok asi di freezer...eh kok ya beliaunya masih aja bolak-balik ngributin itu...nyuruh sambung susu formula aja. Asli aku jengkel banget...tapi berhubung beliau orang tua kita yah aku tahan-tahanin ajah.....marahnya aku tumpahin ke suami ku.
Gimana sich ibu mertuaku itu? bukannya ngeyem-ngeyemin kalo aku dah masuk kantor yakin bahwa kuprit di rumah baik-baik saja dan tidak kelaparan/rewel...malahan tiap kali aku manjain kuprit pasti komentar "manja-manja gimana kalo bundanya dah masuk kantor?"
Aku kan jadi sedih...hiks..hiks..cutiku tinggal 1 minggu...1 minggu untuk manjain kuprit di siang hari...tapi aku harus latih dia agar mulai biasa ditinggal? gimana nich...manjain ato dilatih ditinggal donk?

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk