Derita Ditinggal Dinas Suami

Baru kali ini suamiku dinas begitu lama....10 hari bo'. Ga tanggung-tanggung perginya juga jauh banget...di negeri Norwegia nun jauh di Eropah sana. Ampe kangen banget...he...he...he....
Sebenarnya sich ga pa-pa ditinggal dinas, cuman jadi agak susah brangkat kantor nya. Kalo dulu sebelum hamil sich enjoy ajah bawa motor sendiri ke stasiun. Sekarang hamil agak gedean sudah susah bawa motor dan takut juga terjadi apa-apa. Terpaksa dech tiap pagi langganan ojek nganter ke jalan margonda trus naik angkot ke stasiun. Pulang kantor sich dari stasiun naik taksi udah biasa (ada suami juga sering pulang ndirian aje).
Tapi kadang-kadang ulah sopir taksi itu membuatku jengkel....masak tiba-tiba di tengah jalan nembak aja minta argo dimatiin trus bayar 20 rb...aje gile..jelas aku ga mau donk...wong nyampe rumah aja cuma abis 12 rb. Aku lebih sering takut diriku dicelakain di jalan sedang suami lagi ga di rumah...ih...ih...amit-amit jangan ampe kejadian. Yang selalu diharapkan kan suami selamat perjalanannya ampe kembali ke rumah dan aku di rumah juga selamat baik-baik saja. Hanya kepada Allah kita bisa minta perlindungan karena sesungguhnya Allah adalah sebaik-baiknya pelindung.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk