Suamiku Pulang

Alhamdulillah, suamiku udah selamat pulang ampe rumah. Berhubung pulangnya hari senin sore...yah pas macet-macetnya. Dari Bandara jam 5.30 pm nyampe rumahnya jam 09.00 pm. Seperti biasa abis pergi dinas, pulang2 membawa virus flu dan batuk. Padahal udah aku bawain multivitamin, biar daya tahan tubuhnya bagus...ehhhhh ga diminum...ya sama aja bohong donk.
Selasa kita cuti ga masuk kantor, karena beliaunya masih capek dan aku pengin nemenin di rumah. Bangun paginya kita telat jam 6 baru bangun...he...he... dia bilang sih tubuh belum nyesuain. Trus seharian tidur mlulu, sore katanya mo jogging tapi ga jadi karena pusing. Hari ini ini kesiangan lagih...he...he...aku langsung buru2 siap2 ke kantor and beliaunya bilang ga mo masuk kantor lagih...yo uwis aku brangkat sendiri ajah.
Eh...oleh2nya lumyan banyak juga, aku dibeliin kalung ma bros ma pernak-pernik buat hiasan bufet. Trus buat keponakannya, adiknya, kakak iparku, dll juga ada. Apalagi coklatnya...banyak uey. Sayangnya baru makan satu biji ajah aku malah jadi batuk...hiks...hiks...
Semoga ayah cepet sembuh yah....kan akhir minggu ibuk mo dateng...biar bisa jalan-jalan.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk