Promosi 2

Inget ceritaku mengenai promosi yang lalu? ceritanya di sini . Akhirnya aku coba-coba lamar di Satker lain dan emang menggila banget 1 lowongan yang lamar lebih dari 20 orang, nah emang di sort list akhirnya 1 lowongan 3 orang. Sepertinya sich aku ga masuk sortlist karena kenyataannya emang ga dipanggil wawancara. Bagi ku sich ya ga masalah...aku bekerja bukan semata-mata untuk nyari promosi. Entahlah aku ga sebegitu ambisius...so so lah.
Temenku yang emang dah diplot promosi malahan resign karena mo nikah ma temen sekantor, uhhh banyak yang menyesalkan tapi dia juga biasa aja. Ketika dia pamit resign si Bos nanyain temen seangkatan yang berasal dari satker asal si Bos, mungkin mo diperuntukkan buat pengganti temenku itu. Nah si temenku itu merasa sedih banget, kan ada aku disini yang bisa gantiin dia knapa si Bos pilih orang dari luar???? mpe dia kepikiran banget....akhirnya aku malahan yang hibur dia biar ga usah mikirin nasibku. Semoga dia lebih baik di tempat kerja baru dan lancar pernikahannya. Amin.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk