Episode Terakhir Menyusui

Setelah mencoba berbagai cara ga membawa hasil, sampailah aku pada tingkat ketegaan akhir..hi..hi... setelah mendapat sharing temen kantor yang berhasil menyapih anaknya pake biji mahoni sekali oles aku jadi tertarik mencobanya. Hari Jum'at tgl 8 Jan aku minta temenku bawain biji mahoninya. Di kasih saran 1 biji aja dah pahit banget, padahal ya tuh biji cuma kayak almond gitu tapi emang luar biasa pahitnya...hi..hi..sempet cobain dulu donk. Abis mandi aku oles lah si nenen. Malem dedek seperti biasa mo tidur minta nenen, dengan biasa aja ya aku kasih begitu nempel langsung dech dia mo muntah gitu...aku sempet kaget banget duhhhh gimana klo keracunan...langsung aku kasih air putih segelas. Dedek langsung jiper... malam itu dia sukses tidur tanpa nenen.
Tapi tengah malam kebangun dan ah..uh..ga jelas..hmmmm minta nenen nich cuma dia trauma makanya ga ngomong. Akhirnya aku tanya, dedek mo nenen? dia jawab iya..nenen aja ga digigit ya...asli aku ga tega denger dia ngomong gitu...tapi aku kan harus konsisten..dek nenennya ga enak masih tetep mo nenen? iya katanya. Dia rupanya berusaha bertahan dengan pahit satu isap brenti dua isep brenti lama banget, tiga isep, empat isep langsung dech nyerah minum air putih aja.
Sampe sekarang sukses ga minta nenen lagi. cuma masalahnya jadi tidurnya malam banget antara jam 10 - 11 gitu baru mo tidur dan tingkahnya ampun2 dech...tengah malem minta naik ayunan ke taman, minta liat bintanglah, liat cicak lah, mo goreng telur lah, mo ice cream lah, berantakin mainan, nonton DVD terus2an, dan masih banyak lagi tingkahnya. Tapi ya nama nya juga ibu nya mesti di sabar-sabarin, klo dah ga sanggup paling aku cuekin..nangis bentar trus tidur dech. Tengah malem masih sering terbangun tapi cukup minum air aja.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk