Ohhhh ternyata ga iklas tho

Dadaku nyesak dan merasa tersia-sia...oh ternyata selama ini aku selalu dianggap sebagai faktor peganggu pekerjaan dan kegiatanmu tho. Ngiri banget ada temen yang tiap hari di statusnya memuja betapa suaminya memanjakannya memperhatikannya, aku yang minta dia pulang tepat waktu (TEPAT WAKTU bukan PULANG CEPET) ternyata kamu ga iklas pulang tepat waktu dan pikirinnya hanya PEKERJAANNNYA saja.
Ohhhh jadi punya anak dan istri cuma sebagai pelengkap hidup ya?
Menurutku permintaan ku adalah sangat sederhana, apakah aku pernah menuntut dirimu punya jabatan tinggi? apakah aku pernah menuntut uang belanja yang berlebihan? apakah aku menuntut dirimu begini-begitu?
JUJUR saja dirimu lebih sering menuntut aku untuk lebih KURUS, lebih rajin NGAJI, berdandan RAPI setiap saat, BERGAUL, dll
DI SATU SISI
Aku HAMIL dengan mengorbankan badan menjadi gemuk, MENYUSUI anak sampe 2 tahun tanpa pamrih, MANDI dengan gedoran di pintu tangisan anak, SHOLAT dengan ditunggui tangisan anak di depan mata, PEGEL gendong anak sana kemari biar mo bobok, MAKAN dengan direcoki anak di pangkuan, kita sama sama capek PULANG KERJA tapi KERJA adalah pilihan aku sendiri dan konsekuensi nya aku rela menjalani. BISA saja kalo aku MAU, pulang kerja mandi dan dandan, sholat dan ngaji, makan malam, baca buku dan nonton tv...hmmm menganggap anak ga ada suami ga ada. Tapi aku ga MAU, aku lebih suka gedubrakan ngurus anak ngurus tetek bengek rumah...nemeni KAMU.
Tidak bisa kah SEDIKIT saja mencoba POSISIkan dirimu di POSISIku? dengan cukup menanyakan CAPEK ya BUND? ada yang bisa dibantu BUND?
Tapi klo permintaanku untuk pulang tepat waktu itu sungguh memberatkan mu sayang, ya ga pa-pa silahkan klo mau tiap hari pulang malam tapi plissss jangan mengeluh capek sama aku.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk