Happy 2nd Birthday Fathia

Ulang tahun yang kedua ini, kita sepakat untuk merayakan di rumah dengan mengundang temen-temen Thia di komplek dan anak-anak temen kantor yang seperjuangan ASI X. Dari awal aku dah pengin undang badut ato tukang sulap, tapi ayahnya kurang setuju karena males suruh nyari badutnya. Persiapan ultah udah kusiapin jauh-jauh hari karena pas minggu ultah Thia aku ada kursus di Bandung. Udah bikin daftar rapi buat ke ayah dan mbak di rumah biar selama aku kerja mereka siapin. Uhh, ayahnya tuch ga kerjain titipan satu pun yang ada aku pulang malem dari Bandung rumah masih bersih belum dihias, padahal sudah aku siapin si ayah tinggal nempel. Kata si ayah kecapean handle dedek..hi..hi..gimana aku yang handle tiap hari baru dititipin anak 4 hari aja dia dah ngeluh capek.
But, Alhamdulillah semua berjalan lancar. Badut yang nomor teleponnya aku temuin di tiang listrik deket rumah ternyata bisa meramaikan suasana..si Barney itu membuat dedek takjub. Selamat Ulang Tahun ya Dek, semoga berkah umur, sehat, menjadi anak yang berbakti, selamat dunia dan akhirat. Amin.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk