Akhirnya Kejadian Juga

Dari tadi dah feeling mo ada kejadian, biasanya week end kan ada ayahnya namun kebetulan week end ini ayah lagi pulang kampung nengokin mbah sophi krn abis jatuh. Si dedek dari siang dah ngrengek terus minta naik mobil, kupikir ga ada salahnya ku ajak keliling komplek. Bener juga tuh anak ga mau brenti dan pulang, setelah dibujuk mau.
Nah si mobil kan kuparkir di carport rumah tetangga yang kosong (carportnya lebih luas dibanding rumahku), maklum belum pernah masukin ke car port karena biasanya ayah lah yang masukin. Mo masukin langsung kok ada motor mandor yang lagi bangun tetangga depan rumah, aku takut nyenggol motornya. Kutungguin mpe mo magrib tuh motor ga pergi2, padahal aku takut klo dah keburu gelap malahan susah masukin mobilnya. Akhirnya ya udahlah nekad aja, begitu aku muter malah muncul motor satu lagi persis di seberang carport, aku minta pindah ehhh dianya cuman geser dikit. Aku tuh sbenarnya tipe yang hati2 lho, pas belok aku merasa ga dapet aku mundur..ehhh tuh motor yang tadi kusuruh geser tetep aja menghalangi gerakan mundurku jadinya ga maksimal aku mundur, kupikir udahlah dapet passs aku langsung masuk aku terlalu banting setirnyanya akhirnyalah kejadian badan mobil setengah ke belakang mepet gasruk tembok....hua..super panik langsung rem mendadak dan teriak-teriak astagfirlloh mobilnya dan si dedek langsung keluar rumah dan ikutan panik teriak-teriak ya Allah mobilnya..hua..hua...
Aku turun, posisi mobil nempel tembok, gimana nich takutnya klo aku mundur makin parah gasrutnya. Minta pertolongan tukang2 depan kagak ada yang bisa nyupir, manggil2 engkoh sebelah orangnya ga di rumah. Walo bagaimana pun harus aku bereskan, pelan2 akhirnya berhasil lolos tanpa menambah kerusakan. Aduh maap ya Yah...mobilmu jadi ancur gitu...hiks..hiks... gores ma penyok dikit sich..cuman kan si ayah tuh suka berlebihan pasti menurut ayah kerusakan seperti itu sudah kategori rusak berat.
Daripada ayah pulang nanti marah-marah, akhirnya ku telp dengan penyesalan tingkat tinggi dan permohonan super melas biar ayah ga marah. Di telp sich ayah bilang ya udah nanti di perbaiki, tapi aku ga yakin nanti ayah pulang ga marah.
Duh yah, maapin bunda ya...sungguh aku ga sengaja.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk