Tak Mau

Tak mau..tak mau..dedeknya tak mau... sekarang senjata dedek adalah kata-kata tak mau...hi..hi.. tu anak cepet perkembangan bahasanya, udah jelas omongannya dan dah paham banget klo diajak ngobrol. Tapi kok ya heran aku ya..tu anak ga mau diajak sholat ato ke mesjid, aku tinggal sholat pasti teriak2 No..no..deda (aka bunda) alloh. Bikin gemes aja, mana udah aku beliin mukena set yang cakep lagi...hi...hi...mubazir dech. Mungkin nanti klo agak gedean mau ya...
3 hari kemarin, tiba2 dedek demam ga jelas panas banget..mana ga mau minum obat penurun panas dikompres air anget ga mau, minum air anget ga mau dan maunya nenen terussss....aduh emang ujian kesabaran di saat puasa nich. Aku tungguin di rumah 2 hari yang ada rewel luar biasa..hiks..hiks...olah dek..enak bener kamu ngerjain bunda ya... jadi inget pasti zaman aku kecil gitu juga ma Ibuk ya.... maap ya Bu, semoga jadi amal ibadah ibuk ya...aku cuma bisa membalas dengan do'a.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk