Mengadu Kepada Nya

Ketika ada orang mengeluh sedang mengalami kesulitan, aku pasti selalu menyarankan perbanyak sholat dan kembalikan semuanya kepada Allah yang Maha Kuasa. Namun, ketika aku terbentur masalah sering kali aku lupa akan nasihatku itu sendiri...hi..hi... emang ngomong lebih gampang daripada menjalani. Udah lama banget rasanya aku tidak curhat kepada yang memberikan nikmat hidup ini. Aku takut terlena akan nikmat yang diberikan Allah, hu..hu...hu...amit..amit...
Emang udah lama banget aku tidak sholat tahajud...boro-boro sekarang aja sering sholat dalam keadaan terburu-buru.
Sebelum tersesat lebih jauh, ada moment untuk kembali ke jalan yang lurus..selamat berjumpa kembali dengan bulan penuh rahmat "Marhaban ya Ramadhan".
Semoga di bulan suci ini, ibadahku menjadi lebih baik dan memdapatkan pencerahan.
Amin.
Mohon maaf lahir dan batin, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk