Butuh Buku ato Butuh Marah?

Asli hari ketiban sial, Bos yang hobby marah-marah hari ini nyemprot aku habis2an. Permasalahannya sepele aja padahal...hmmm....hmmmm..aku rasa dia emang mau marah aja...tenggorokan gatel kalo ga marah. Kronologisnya sich, sekretarisnya dateng minta buku lapoaran tahunan...daripada kelamaan nunggu aku nyari ya udah aku minta in ke Bagian Publikasi. Tau-tau tu ibu keluar ruangan marah2 ma aku, ya jelas aku bingung lha wong udah dapet bukunya kok masih marah? butuh buku ato butuh marah nich?
Pake ngata2ngatain lagi.....ya sutralah aku diam aja, daripada aku jawab nanti dikira pembelaan diri. Aku akhirnya ubek2 rak buku, dia sebenernya mau gara2 aja nich. Setelah ngubek ga ketemu, aku cek ke sekretaris bos 1 dan ternyata tuh buku emang belum pernah dikirim alias kita emang belum pernah terima...ampe kiamat juga ga bakalan nemu. Sutralah, buku yang terakhir turun dari dia kan judulnya "Laporan Tahunan CSR 2008", siapa tau yang dimaksud buku itu aku kasih ke dia. Tetep dia bilang bukan buku itu, dan jawab saya udah dapet dari gedung B...ya iayalah yang mintain juga aku???????
Setelah itu kupikir dengan tenang, dan berkesimpulan tuh sekretaris kayaknya sengaja melapor ke ibu nya kalo buku nya ga ada dan dia minta sendiri ke gedung B. Please dech bu... ada yang mancing di air keruh nich....
Yup, udah kucatat aja nich...tuh sekretaris termasuk tipe penjilat. Amit-amit....

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk