Berburu Alamat...berbuah pahit...

Berawal dari permintaan Bos kecil untuk ngirim surat ke kopertis mengenai konfirmasi alamat2 PT yang kita kirimi publikasi tapi ga nyampe, aku browsing tapi ga nemu-nemu alamat kopertis yang pusat. Ada ga sich kopertis pusat? adanya kopertis wilayah 1,2,3..dst. Nah, adanya ditjen DIKTI...yah kupikir mereka juga ngurusi hal-hal kek gini. Nah di website DIKTI tu ga ada alamat jelas trus nomor telpon yang dicantumkan aku hubungi ternyata nomor standar chatered bank..nah lho? akhirnya aku hubungi 108 nanya no telp DIKTI...dikasih no telp tapi ga ada yang angkat2 trus aku minta lagi ke 108 dan dikasih nomor lain.
Pas nomor ini aku hubungi yang angkat bapak2 dan setelah aku utarakan maksudnya bahwa aku mo minta alamat..dia jadi marah-marah ma orang di situ yang aku denger sich dia ngomel kok telp kayak gini bisa nyampe ke dia...trus nyuruh aku telp di nomor lain. Ya sutralah aku telp no yang dikasih..eh..eh..yang nrima langsung marah ma aku knapa aku langsung telp ke nomor Bosnya sehingga dia dimarahi ma Bos itu. Ha? emang itu urusanku..salahin sono 108 nya knapa ngasih nomor itu. Aneh...emang Bos jadi hina klo jawab pertanyaan alamat? ato jangan2 si Bos ga tau alamat kantor sendiri..ha..ha..ha...
Tapi yang jelas aku jadi malas kirim surat ke sana.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk