Penantian Yang Panjang

Ternyata setelah mulai menjalani cuti, pikiranku hanya terfokus pada kapan bayi ku akan lahir. Lama-lama kehamilanku makin berat, gerakan makin terbatas dan aku makin pengin segera lahiran ajah. Sebenarnya kalo sering jalan-jalan sich ga bosan, tapi suami melarang aku pergi jalan-jalan sendirian…ya udah akhirnya menghabiskan waktu di rumah ajah.
Rutinitasku pagi-pagi anter suami brangkat ngantor ampe pagar depan trus jalan-jalan pagi di sekitar rumah aja. Sekitar rumahku tuh enak banget buat jalan pagi. Banyak bapak-bapak pensiunan yang jalan pagi, biasanya mereka punya grup sendiri-sendiri 3 – 4 orang sambil jalan-jalan mereka ngobrol. Mungkin mereka membatin klo sering liat ibu hamil yang berkeliaran sendirian pagi-pagi…he…he…
Abis jalan pagi aku nyabutin rumput ato mberesin tanaman di taman sambil jongkok-jongkok biar lahirnya gampang. Udah itu sarapan pagi dan membaca novel ato nonton TV ampe jam makan siang. Setelah makan siang tidur dech….bangun jam 4 trus nonton gossip di TV. Mandi sore dan nunggu suami pulang sambil nyiapin makan malam. Karena bosan aku lebih sering merengek-rengek agar suami pulang cepet…gitu aja yang dikabulkan pulang cepet bisa diitung pake jari tangan. Malahan dia mo pergi dinas ke luar kota padahal aku dah deket due date, terang ajah aku ga ngijinin pokoknya kalo tetep mo pergi dinas aku ikut..biar aja lahir di jalan…he…he… (maksa dech) siapa mau nglahirin tidak didampingi suami…kita kan ga tau kapan akan lahir.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk