Detik-Detik Kelahiran

Setelah diinduksi sekitar jam 3 an…kontraksiku mulai terasa kuat sekitar jam 5 sore…rasanya ga kebayang dech. Lebih parah lagi ada pasien di kamar sebelah yang teriak-teriak ga karuan kayaknya dia udah mo lahiran. Aku jadi takut…pasti nanti bakalan lebih sakit lagi….jam 6 aku udah ga tahan rasanya dedek udah desak-desak mo keluar…rasanya uhhhhhhhh aku hanya bisa menghipnotis diri sendiri bahwa rasa sakit itu hanyalah kamuflase rasa sakit itu sebenarnya tidak ada…..aku hanya bisa ngucap istighfar setiap kali kontraksi datang….rasanya capek banget pengin tidur bentar aja…tapi kontraksi itu slalu datang dan makin kuat. Pada saat seperti itu bisanya aku minta suamiku ngertiin kalo aku nanti menangis karena ga kuat nahan sakit….he…he.... ga aku minta udah pasti suamiku ngertiin lah ya. Karena desakan dedek makin kuat, aku minta suster buat ngecek udah bukaan berapa…pas dicek susternya bilang baru pembukaan 2 kok bu…wah rasanya langsung lemes….aku langsung terpikirkan buat cesar aja kali ya…bukaan 2 aja sakitnya udah kayak gitu gimana pembukaan selanjutnya? Jam 7 dokter dateng langsung cek dan wah ini mah udah pembukaan lengkap dan dah siap brojol. Langsung dech smua suster panik nyiapin ruang bersalin. Setelah smua siap dan aku dah dipindahin ke ruang bersalin dan boleh mengejan…tiba-tiba rasa mules itu kok hilang ya? He…he… tiap mules ngejan ga kluar-kluar. Rasanya udah hopeless gimana kalo ga mo kluar Dok? Dokter nyemangati ayo bentar lagi bu udah keliatan tuh kepalanya….ayo yang gemes ngejannya. Suamiku juga bantu pegangi kaki dan punggungku tiap kali aku ngejan…
Oe’oe’oe’oe’oe’oe tepat jam 19.50 akhirnya bayiku lahir. Rasanya plongggggggggg

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk