Si adik yang penuh perhatian

Entah kenapa ni anakku sering kebalobalik, si kakak penginnya jadi adik sedangkan si adik penginnya jadi kakak. hi hi hi hi hi
Suatu hari aku pernah bertanya sama adik,
Bunda : Adik, klo dah besar pengin jadi apa?
Adik : jadi kakak.
Bunda : maksudnya pengin jadi dokter, guru, polisi, tentara, ato yang lainnya.
Adik : aku ngga mau jadi guru, aku kan cowok (semua guru di TK nya adalah ibu2). Aku mau jadi kakak aja.
Bunda : duhhh segitu idolanya ma kakak.

Si adik ini sebenernya sayang banget ma kakaknya, cuma ya suka usil gitu dia makin usil klo kakaknya sebel/marah2. Makanya si Kakak engga suka punya adik, penginnya punya kakak ...hadeww.
Pernah tu, si kakak curhat klo dia dimarah2in temen sekelasnya mpe seminggu, pas aku suruh lapor ke bu guru kakak bilang dia ngga berani. Si adik donk langsung bilang ya udah ntar aku aja yang bilang sama bu guru kakak. Dan beneran besokkannya si adik lapor ma bu guru kakak hi hi hi hi akhirnya semua masalah beres.
Seperti minggu ini, si kakak sakit trus ngga masuk sekolah dan si adik mampir ke kelas kakaknya buat kasih kabar ke bu guru. Duh duh duh so sweet banget dech.
Aku jadi terharu, mereka yang klo di rumah lebih sering berantem daripada akur tapi ternyata saling menyayangi.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk