Pilihlah Wakil Terbaikmu di Pemilu 2014

Asli tadinya aku males banget nyoblos, walo engga pengin golput juga. Trus kemudian pas minggu lalu hadir di pengajian si pak usztad bilang sebagai umat islam kita harus pilih wakil yang terbaik. Aku jadi dapat pencerahan, klo selama ini aku selalu kecewa dengan partai yang dulu suaraku kuberikan untuknya maka kali ini aku milih wakilku adalah berdasarkan pemilihan individual pilih calon caleg langsung - ngga peduli dia dari partai mana asalkan dia agamanya islam. 
Setelah aku baca profil masing2 caleg, sepertinya bener juga kata pak usztad itu banyak caleg yang sepertinya cari kerja....hi...hi..hi..ngga kliatan prestasinya. So, ini kriteria pilihanku:
1. Agama Islam
2. Umur antara 40 - 60
3. Pendidikan minimal S1 dari universitas ternama (UI, UGM, ITB)
4. Riwayat pekerjaan jelas perusahaannya/instansinya
5. Riwayat organisasi jelas organisasinya.

Berdasarkan kriteriaku jadi gampang mau pilih yang mana. Sekarang aku dah yakin dengan caleg pilihanku. Bagaimana denganmu?

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk