Akhirnya Lepas Diapers

Sebenernya sudah lama juga adik klo siang ngga pake diapers, begitu masuk ke playgroup di sekolah ngga boleh pake diapers. Sampai sekarang hampir setahun sekolah, sudah 2 kali kejadian dia ngompol di sekolah hi hi hi hi. berhubung aku masih malas di rumah setiap malam masih aku pakein diapers dan ternyata juga jarang ngompol. Akhirnya beberapa minggu ini malam pun aku lepas diapersnya dan ngga pernah ngompol. Alhamdulillah akhirnya adik dah bebas diapers di umurnya yang 3,8 tahun ha ha ha ha ha dah telat yakkk
Sekarang soal dot, berhubung aku masih malas jadi masih aku biarin aja tu anak ngedot tiap minum susu. Kenapa dibiarin? ya ntar klo dah ngga ngedot udah gede donk hi hi hi hi maunya punya anak kecil mlulu.
Mungkin saatnya memikirkan anak ketiga?

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk