Episode Pindah Rumah

Huahhh mpe belum sempat cerita mengenai renovasi rumah, yup akhirnya aku mengalah dengan menyetujui renovasi rumah yang ditinggali selama ini. Sejujurnya aku sangat malas untuk renov, karena menurutku sangat ribet urusannya.Apalagi proses pindahnya pake drama kek kemarin. Jadi aku mengalah untuk pindah ke rumah pinjaman temen si ayah. Tanggal 24 Mei 2013 kita pindah ke rumah BJ 7 di komplek yang sama. Yang menyebalkan adalah ayah tetep kuliah, aku yang handle semua urusan pindah. Ya Allah rasanya capek luar biasa, barangnya banyak banget bo'. Mulai jam 8 pagi, istirahat makan siang 1 jam dan baru selesai jam 3 sore. Pas ayah pulang kuliah, semua dah beres. Karena ini rumah bener2 baru jadi hawanya masih panas dan kamar belum dipasang AC, malam pertama sukses Alif ngga bisa tidur, akhirnya tengah malam balik ke rumah lama dan tidur di kamarku yang emang sengaja belum dibongkar. Hari minggunya pasang AC dan berbenah. Ujungnya tepar 2 hari ngga masuk kantor karena ISPA gara2 hirup debu. Belum genap 2 bulan, ehh tiba2 yang empunya rumah bilang lebaran udah balik dan rumah mau ditempatin...duenggggg. Aku marah sama ayah, bener2 dari awal aku suruh meyakinkan malahan dia bikin asumsi sendiri yang punya rumah baru mau balik tahun depan...sebel sesebelsebelnya. Tapi ya gimana lagi? akhirnya hunting kontrakan rumah yang masih satu komplek, mahal2 bo' dan rata2 disewakannya per tahun. Ayah ngasih alternatif untuk coba cari di komplek seberang, setelah telp temen di komplek seberang dapatlah alternatif 2 rumah kontrakan harganya lebih murah pula. Setelah ceki2 cocok sama rumah di B5, tapi bisanya si ayah mau berubah pikiran..langsung aku ancam pake golok...wwwwwkkkkkkk lah rumah ini udah enak banget semua kamar berAC, rumahnya juga gede, bersih dan murah pulak. Dan akhirnya tanggal 20 Juli kita pindahan lagi. Mulai jam 9 malam selesai jam 3 pagi, kita pindahan malam2 karena lagi bulan puasa dan lebih ringan karena sebagian besar barang masih dipacking. Alhamdulillah rumah ini memang jauh lebih nyaman dibanding rumah pinjaman itu....hi...hi..hi..

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk