Cilok Brian

Apa yang spesial dengan cilok Brian? terus terang aku belum pernah si nyobain beli cilok si Brian ini, jadi ga bisa mendeskripsikan rasanya. Yang spesial adalah yang jual brondong ganteng wwwwwkkkkk. Jadi jalan antara stasiun Pondokcina sampe dengan DeTos itu ada 3 penjual cilok. Penjual pertama, ciloknya gede sebesar bakso...belum pernah beli, tapi dilihat keramiannya jarang keliatan ada yang beli. Penjual kedua, ciloknya kecil2 ini aku pernah beli rasanya lumayan, dan rame pembeli, sering dah abis klo pas malem aku pulang. Penjual ketiga, ini dia cilok Brian, si brondong ini penampakan ciloknya samasekali ga menarik, ciloknya kecil2 dan kusam pulak penampakannya, tapi ya si cilok ini laris manis, hanya sesekali aja pas aku pulang dia masih buka (ato emang jarang jualan?!), di tempat ini aku biasa stand by nungguin ojek, jadi bisa mengamati para pembeli. Pembeli sebagian besar eneng2 anak kampus dan akrab gitu sama si Brian. Malahan kemaren sore ada ibu2 yang beli sempet aku denger ngobrol "oalah brian pindah sini tho jualan ciloknya? pantesan aku ga ketemu lagi di UI" ha...ha..ha..ha..pelanggan lama ternyata. Penasaran juga si pengin ngicipin cilok brian ini, tapi kok ya enggan aja gitu liat penampakan si cilok yang dekil gitu....he...he..he..he..
Jangan2 si brian ini mahasiswa UI ya? ha..ha..ha..ha..udah dech jadi serial FTV ajahhhhhh.  

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk