Perlengkapan Bayi Second (update 16/5/12)

Setelah Alif usianya setahun lebih banyak nih perlengkapan baby yang sudah tidak kepake lagi. Semuanya kusimpan rapi di kardusnya, karena emang aku orangnya teliti sama barang-barang. Nih daftar barang yang pengin kujual seken:
1. Bottle Warmer
merk IQ baby bisa dipake di mobil dan rumah . Harga baru sekarang Rp 95 ribu di www.istanabayi.com. sebenernya ini ada fotonya kok, ntar dech aku cari dulu.

2. Baby Swimming Pool
ukuran 70x70 cm, warna hijau lengkap dengan neck ring nya. Harga baru sekarang Rp 250 di www.tokokecilaja.com













5. Neck Ring, swim trainer, ban renang bebek, dan Ban Renang berdua ibu dan anak

harga baru neckring Rp 35 ribu di www.tokokecilaja.com kondisi masih bagus banget karena baru sekali aja dipake nih












6. Vtech sit to stand activity walker

harga barunya sekarang Rp 495. Ini juga ga pernah dipake ma anakku, nongkrong aja malahan dibikin mainan piano aja....kagak pernah di dorong. Foto ntar nyusul aja.


7. Vtech Winnie The Pooh Slide

ini asli yang demen emaknya..anakku cuman main bentaran doank dah bosan. Harga baru Rp 185 ribu, aku beli di www.tokokecilaja.com . ini juga foto nyusul aja


8. Jumping Ball

Alif klo main ini aku yang stress, karena lebih sering jatuh daripada slamet. Ini emang buat anak 3+, cuman si kakak ga bisa main klo ada adiknya dan si kakak ga terlalu suka. Ya mending kujual aja daripada nganggur. Dulu beli di www.mainanunik.multiply.com harga Rp 6o ribu (klo ga salah)











9. Gendongan

Aku punya gendongan beberapa model dari merk lemonde, moms, hotsling. Yang mau kujual yang merk hotsling dan moms. Hotsling ini dulu belinya PO di salahsatu OLshop tapi lupa namanya harga baru Rp 400 ribu, klo yang moms eks kado belum pernah dipake. Foto ntar nyusul aja.

 
Keseluruhan barang itu emang aku belum tentuin harga jual sekennya, karena aku bingung mau kuhargai berapa. Klo berminat sms aja di 08157908795





Comments

Anonymous said…
baby does nya dijual berapa mb?

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk