Eksis Bergaul

Aku heran dech sama suami, ga bisa banget trima kenyataan klo si istri ini bukan orang yang suka bergaul. Sejak sekolah emang aku hanya suka berteman dengan sedikit orang saja, aku bukan tipe yang suka kenal sama anak seluruh sekolahan. Klo skrg lagi marak ketemu temen lama di berbagai jejaring sosial ada yang lupa "yang mana sih yeni?" aku ga merasa terhina tuh lha emang kenyataannya aku bukan orang yang dikenal semua orang kok. Tapi catet ya, bukan berarti aku hanya bergaul karena ada keuntungan lho!

Sekarang ketika waktu habis buat kerja, aku hanya pengin waktu luang buat keluarga saja. Tapi apa komen suami? katanya aku kurang bergaul sama tetangga. Mungkin doi pengin punya istri yang seneng ngerumpi sama tetangga kali ya, yang suka arisan kesana kemari gitu, hmmmm its not me! yang klo itu yang dia maui berarti ya dia salah milih istri donk wwwkkkkkkk

catet ya bukan berarti aku sama sekali ga kenal tetangga lho! tapi emang hanya sedikit tetangga yang kukenal...

Suamiku selalu keukeh ntar klo kita meninggal ga ada yang urusin lho klo ga kenal tetangga, tapi masak iya si?! tapi setidaknya aku punya 2 anak yang pastinya bersedia menguburkan diriku klo ntar aku mati.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk