Sit In di Playgroup Semut-Semut








Alhamdulillah akhirnya si kakak sudah menyelesaikan sit in di palygroup semut-semut dan dah ditrima di kelas kepompong. Runtutan ceritanya begini nich..
Hari 1 : ditemeni ma ayahnya sama pengasuhnya. Kata si mbak di kelas maunya digendong ma ayah, kata ayah pas outdoor dah mau sama gurunya.
Hari 2 : aku yang temeni, di kelas maunya masih pangku ma aku dan marah2 ketika kusuruh ngikuti gurunya, pas outdoor juga malah minta gendong...hi..hi..lebih parah dibanding hari 1 keknya...pas penutupan kelas dah kabur main ayunan.
Hari 3: aku yang temeni, di kelas dah lumayan walo ga ngikuti gurunya setidaknya dah ga marah, pas outdoor seneng banget lari kesana kemari ma gurunya, nyiramin tanaman, dan pas penutupan kabur lagi liat kura2.
Hari 4 : Ayahnya yang temeni, di drop doank trus ditinggal dan dijemput lagi jam 10 an. Sama pengasuhnya katanya di kelas dah mulai mau trus outdoor seneng banget nangkap ikan dapet 5.
Hari 5 : Si mbak yang nemenin, katanya di kelas dah mulai mau ditinggal tapi liatin pintu terus. Kegiatan oles2 roti kagak mau oles mentega katanya asin..hi..hi..ada-ada aja.
Hari ke 6 : Penerimaan, aku dateng ma ayahnya cuma ayah ma kakak main di seputar sekolah. Aku sendirian mendengarkan paparan program di playgroup dan terima hasil penilaian selama sit in...hi..hi.. si kakak penilainnya di semua aspek adalah "kadang terlihat" tapi alhamdulillah diterima juga. Mulai masuk nanti tanggal 14 Juli. Jadwal sekolah senin, rabu, dan jum'at.
Semoga tambah mandiri ya nak......

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk