Lagi Sebel

Tadi malem aku telpon ibuku seperti biasalah nanya kabar dan ngobrol sana-sini sampailah ke obrolan rencana lahiran nanti. Emang sich HPL waktunya deket ma lebaran, dulu pernah ibu nawarin lebaran di rumahku kok tiba-tiba semalam bilang nanti datengnya abis lebaran aja. Lho kok?! abis lebaran mah bayiku dah sebulan umurnya... ehh trus bilang lagi yah nanti nengokin abis lahiran nginap 2 hari aja. Lahhhh kok kayak tamu aja?! kata ibu kan udah ditungguin ibu mertua.
Terus terang aku kecewa bangettt, ibu mertua kan beda ma ibu sendiri. Dulu pas anak pertama aku maklumlah karena ibu kan masih ngantor..jadi waktunya terbatas. Nah, sekarang dah pensiun kan bebas...masa' di rumah anak sendiri ga kerasan. Aku kan juga pengin ditungguin lahiran biar ga serasa sebatang kara banget, kayak dulu lahiran Thia suster aja mpe heran kita cuma berdua aja pulang dari RS kagak ada yang ngejemput.
Yah terserah ibu sich..klo ga mau aku juga ga maksa, udah biasa sendiri. Cuman ya kecewa aja... punya cucu di jakarta ga pernah ditengok sama sekali, bahkan Thia mpe nanya dia punya mbah uti ga? karena sering liat temennya yang mbah utinya dateng dari kampung. Jakarta ga jauh2 amatttlah, disuruh naik pesawat ga berani uhhhh maunya bawa mobil tapi kan si sopir ga bisa lama-lama...jadi kayak namu aja bentar doank.
Ibu itu suka banget mengasihani ponakanku yang di kampung, katanya ga seberuntung Thia yang apa-apa punya...lah ponakanku kan juga punya bapak ibu sendiri? yang katanya ibunya ga pernah beliin baju, lahhh itu kan terserah ibunya sendiri... yang katanya baju Thia bagus-bagus...lha wong aku sukanya belanja..itu juga terserah aku donk.... heran suka banget ngebandingin. Jadi sebel aku....

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk