Ritual di Pagi Hari

Setiap pagi si kakak selalu mengantar kita berangkat kantor. Dulu banget ketika dia masih bayi, aku akan selalu membangunkannya jam 5.30 trus aku mandiin dan susuin dulu baru jam 6.15 aku berangkat kantor dan dia selalu mengantar sampai mobilku dah ga keliatan..dengan tidak lupa cium ma peluk dulu.
Sekarang setelah dia gede..ritual masih sama cuman ga pake dimandiin ma nyusu dulu..hi..hi..udah ga nenen dan dia klo mandi suka pake berendam sgala...klo nungguin bisa2 aku yang telat ke kantor. Jadi sekarang dia suka aku bangunin jam 5.45 ketika aku dah siap mo brangkat...aku ajak keluar buat ucapin slamat pagi ma dunia..hi..hi..ma kelincinya, ma kucing, ma burung...yah apa aja yang ditemui di pagi hari di depan rumah diucapin slamat pagi. Trus klo si ayah dah siap, salam, peluk ma cium udah dech baru mau ke mbak pengasuhnya.
Masalahnya akhir2 ini si kakak suka begadang, tidurnya jam 11 an..pagi tuch rasanya ga tega buat bangunin. Tapi klo ga dibangunin dia akan marah2 dan nelpon sambil nangis bombay..terisak-isak nanya knapa bunda brangkat duluan kan dedek belum peluk ma cium? hiks..hiks..bener2 mengharukan. Dilema dech, dibangunin suka susah ga dibangunin ntar nangis. Gimana coba?

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk