Khawatir, Cemas, Bingung, Sedih

Ga bisa terdefinisakan perasaanku 3 hari ini. Udah 2 hari ini aku ga masuk kantor, dedek Thia sakit. Baru kali ini dia sakit mpe lemes banget gitu, mungkin juga karena penyakitnya muntah2 ya... Gara-garanya malem minggu kemarin kita pergi makan di luar. Waktu itu aku sich penginnya steak waroeng tapi ayahnya ga setuju karena tempatnya gitu-gitu aja, ngajak ke Margo makan di pizza hut. Ternyata pizza hut penuh banget waiting list no 11, akhirnya makan di ta'wan. Pesen salah satunya tahu 5 rasa, dan tu tahu adalah tofu gitu dan dedek nyobain abis 1 biji. Malemnya dedek nangis terus aku pertama nebaknya mungkin hidungnya buntu karena emang dia lagi pilek.
Eh paginya muntah banyak banget, yah aku bersyukur karena kupikir dia masuk angin dan klo dah muntah kan biasanya enakan. Ternyata aku salah, hiks..hiks...seharian itu dia muntah2 terus tiap habis makan. Mpe kasian liatnya kuyu banget. Ayahnya yang harusnya berangkat ke Bandung, aku tahan takutnya malam dedek memburuk dan mesti dibawa ke RS. Aku berusaha jaga terus kondisinya takut dedek dehidrasi. Senin aku ga masuk, pagi dia ga muntah tapi siang muntah2 lagi. Yo uwis langsung ke dokter, kata doketer muntah bukan gejala penyakit yang spesifik jadi disuruh observasi dan jaga jangan sampe dehidrasi. Dikasih pedialit ma prolik aja.
Malamnya masih muntah2 terus, tiap habis nenen muntah lagi...uhhh sedihnya tidak terkira dech. Siang tadi aku panggil tukang urut, diurut tapi sambil nangis kejer....ga taulah semoga malem ini dia udah enakan bisa tidur nyenyak. Kasian 3 malam dia kebangun-bangun terus.
Klo sakit gini, serba salah dech..ga dibawa ke dokter kok rasanya tega banget ngebiarin anak sakit, dibawa ke dokter dianya kejer nangis dikasih bat juga ga pernah bisa masuk mulut. Hmmm baru ngerasa jadi orang tua tuh beratttt banget, jadi tidak habis pikir klo ada anak mpe durhaka ma ortunya. Amit2 dech.
Dedek cepet sembuh ya...kita semua kangen ma celoteh dan tawamu dek.
Bunda sayang dedek selalu...

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk