Egois nya Bunda

Udah tiga hari ini dedek ga enak badan, malem sering kebangun nangis dan ngamuk. Minta nen bolak-balik dilepas, mungkin asi nya udah ga banyak jadinya dia kesel. Pagi juga sering nangis klo kita tinggal ke kantor. Aku jadi merasa sangat egois sebagai seorang ibu. Terus terang, aku bekerja bukan karena tuntutan ekonomi yang mendesak tetapi demi keegoisan diriku untuk bisa bebas dan punya kehidupan selain rumah tangga. Kadang pulang malem, terus dedek rengek2 minta bobok duhhhh betapa aku telah menelantarkannya dengan membiarkan dia menungguku pulang.
Kalo sabtu dan minggu, dia suka rewel ga jelas maunya...mungkin hal itu sebagai kompensasi tidak bersamaku dari Senin- Jum'at. Aku emang harus lebih bersabar. Kadang di tiap akhir sholat, aku suka termenung..mampukah aku mendidik dan mengasuh anakku dengan sebaik-baiknya. Tarik nafas dan selalu meluncurlah do'a semoga aku diberikan kekuatan, kesabaran, dan bimbingan dalam mendidik dan mengasuh anak-anakku. Amin

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk