Happy 1st Birthday Fathia

Selamat Ulang Tahun, kami ucapkan.... Dedek, happy birthday ya...
Tiap desah nafas bunda selalu teriring do'a untuk mu, semoga menjadi anak yang sholehah dan berbakti pada orang tua. Amin.
Hari Rabu (19/11) kemarin, Thia genap 1 tahun. Ga terasa, rasanya baru kemarin dulu lahiran...eh..eh..tau-tau anaknya dah setaun sekarang. Hari rabu tu special banget buatku, walo pun aku ga bikin pesta ultah..alhamdulillah kirim2 ke tetangga nasi kuning lengkap. Bikin pesta kecil sich..cuma aku, ayahnya, dan mbak pengasuhnya 2.
Dari 2 hari sebelum hari H, aku nempel2 ucapan ultah di kertas kilau. Hiks2, ayahnya diminta bantuan malah ilangin huruf F dan A. Pas hari H, aku dan suami janjian pulang cepet biar bisa rayangin abis magrib. Acara dimulai dengan do'a dan yang berultah malahan ngabur ga ikutan do'a. Selesai do'a tiup lilin dan potong kuenya.
Abis potong kue...hore...hore buka hadiah donk.... punya 5 kado, 2 dari bunda, 1 dari ayah, 1 dari mbak Dewi, dan 1 dari mbak Yuni. Hadiah bunda donk...spesial..aku beliin dedek mobil pemadam kebakaran. Dia seneng banget lho, dinaiki terus ga mo turun. Bener-bener ga rugi dech..


Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk