Going to Taipei , Taiwan

Setelah masa kerja 3 tahun, akhirnya berkesempatan kursus ke LN juga. Sebenarnya tawaran dah dari tahun lalu, tapi berhubung aku sedang hamil terpaksalah aku mundur. Trus ditawari lagi pas dedek 8 bulan ke Amrik, aduh jauh amir..gimana aku bawa ASI pulangnya...terpaksalah aku mundur lagi. Terakhir bulan Nov ini ditawari lagi ke Taiwan...nah yang ini akhirnya aku trima dengan pertimbangan dekat dan dedek juga dah lumayan besar.
Brangkat tanggal 1 Nov, siang dari Jakarta nyampe sana jam 11 malem. Dijemput ma host nya namanya ching ho, tu orang bahasa inggrisnya pas-pasan. Di bandara agak terhambat karena aku ga isi form kedatangan pas di pesawat. Untung karena klasifikasi tamu negara, lolos juga. Nyampe hotel dah capek banget, penerbangan 5 jam beda waktu lebih cepat 1 jam.
Hari berikutnya, acara tour..hi..hi..dibawanya ke kota wisata..abis mirip banget ma kota wisata disini. Trus dibawa juga ke museum. Hari berikutnya pembukaan kursus dan hari-hari selanjutnya full dengan kursus.
Kalo malem panitia ajak jalan-jalan, tapi ya gitu dech...bukan tempat yang istimewa bagiku kecuali taipei 101.
Tanggal 8 Nov, balik lagi ke Jakarta....dibandara ribet juga karena ternyata excess bagage. Terpaksalah bayar 600 ribu untuk bisa bawa pulang ASI.
Alhamdulillah, selama aku pergi dedek ga manja dan ga rewel..malahan kata ayahnya dedek gampang banget. Pinternya nduk kecil ku. Love u much

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk