Week 6 & 7

Alhamdulillah, sampe week 7 ini tidak ada hambatan yang berarti. Yang jelas semua celana panjang buat ke kantor udah ga ada yang muat. Kemarin waktu masih week 6, sempet bingung juga mo beli celana panjang baru pa ga ya...akhirnya beli skaligus 3 dan milihnya emang sengaja yang agak kedodoran biar muat ampe 3 bulan nanti. Belinya sich masih celana biasa belum celana hamil, abisnya pake celana hamil yang paling kecil pun masih kegedean.
Hiks, ternyata ampe week 7 celana itu masih kedodoran dan ga nyaman serasa mo lepas...he...he...he... rencananya ntar mo beli celana panjang lagih...yang agak pas dikit biar nyaman, abisnya yang masih bisa dipake terbatas.
Di week 6 kemarin sempat mual dan muntah kalo pagi dan sore pas hari libur (untung kalo hari kerja ga). Trus bawaannya mual kalo dah nyampe rumah, bau masakan rasanya eneg ga pengin makan. Ampe sekarang juga belum nafsu makan di rumah...hi...hi...kalo makan di luar kok enak-enak ajah ga pake eneg. Tapi kan masakan beli pasti ada bumbu penyedapnya..hiks...hiks....harus dipaksa makan di rumah donk ya.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk