Happy Anniversary

Alhamdulillah puji syukur ke hadirat Allah SWT, telah genap usia pernikahan kita 2 tahun pada tanggal 23 April 2007 lalu. Hi...hi....hi... geli juga liat kenangan video pernikahan kita, kok keliatan muka tegang gitu. Kita sengaja mengenang hari pernikahan kita dengan melihat rekaman akad nikah dan pesta pernikahan dan buka foto-foto pernikahan. Tidak terasa udah 2 tahun berlalu, padahal aku masih ingat detil-detil kejadian pas acara nikah itu.
Bagaimana yang calon suamiku tiba-tiba masih di toilet udah ditinggal ke masjid buat acara akad, bagaimana rasanya kaki kesemutan karena duduk bersimpuh di karpet yang lupa tidak disediain bantal buat alas duduk, bagaimana aku yang masih berpikir apakah benar dia tepat sebagai suamiku...tiba-tiba semua saksi bilang SAH, bagaimana yang kita belum selesai didandani tamu-tamu sudah banyak yang datang, bagaimana yang kita sudah capek banget senyum, kegerahan, kelaparan dan tamu-tamu tak henti-hentinya masih berdatangan.
Untuk merayakannya, kita hari minggu siang makan berdua di cibiuk (rm sunda) trus ngobrolin saat pernikahan dulu jam segini lagi ngapain.
Aku selalu berdoa semoga kita diberikan kelapangan hati untuk saling menyayangi, sabar, dan menerima secara iklas pasangan kita. Semoga diberikan berkah dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.
Amin ya rabba'alamin.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk