Acara Syukuran Pindahan Rumah

Acara syukuran pindahan rumah ni ga seperti yang direncanakan, alias berantakan...he..he...kok bisa?
yang menjadikan berantakan alias tidak sesuai rencana:
1. Tamu undangannya datengnya terlalu cepet
2. Katering mesti jemput
3. Lupa ga foto-foto (saking sibuknya)
4. Ibu dan Bapak buru-buru pengin pulang ajah
5. Capeknya ga ketulungan (hi...hi...aku kan ga merencanakan capek)
Jadi ceritanya gini, suami ku bilang pengajiannya mulai jam 10.00 dengan asumsi tamunya dateng jam 09.30. Makanya aku jam 7.30 pergi ke tempat budhe ambil katering yang semula sebenarnya aku tidak usah jemput, tapi berhubung pakde sakit jadi ga ada yang anter, ya udahlah akhirnya aku yang ngalah jemput. Jam 8.30 udah jalan dari tempat budhe, eh suami telp nyampe mana nich tamu udah pada dateng...hi...hi...jelaslah aku panik...lha wong baru nyampe pasar kranggan. Aku minta acaranya jangan dimulai dulu, minimal ntar nunggu aku nyampe deket rumah. Akhirnya nekad lewat jalan tembus Cibubur - Depok, padahal belum hafal....untungnya ga macet dan ga kesasar. Pas lewat Gas Alam, suami telp lagi nanyain udah bisa mulai acara blum? ya udahlah mulai ajah kataku.
Alhamdulillah akhirnya tepat waktu juga nyampe rumah, langsung buka dan tata di meja makan and ing eng smua lancar ampe slesai. (p: lupa photo)
Babak kedua adalah acara kumpul-kumpul keluarga (critanya ngumpulin kluarga yang di Jkt), nah ini lebih heboh....keponakan-keponakan ku yang masih kecil-kecil berlarian kesana kemari aduh ribut nya ga ketulungan. Yang tua-tua pada asyik ngerumpi bikin grup-grup sendiri. Makanan ngalir trus, asyik juga sich rame. Semua tamu akhirnya bubar jam 15.30 dan ibu-bapak pun mo pulang ke Jawa sore itu juga. Udah dech...ribut nyiapin bekal buat perjalanan. Eh, sendoknya lupa ga dibawain (kacian jadi pada makan pake tangan).
Setelah semua beres, duh rasanya tulang pada mo lepas smua...caupek banget!

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk