KRL Depok Ekspress

KRL Depok Ekspress adalah kreta kesayangan ku, gimana ga sayang kalo tiap hari kerja selalu di tunggu-tunggu. Pagi hari biasanya sich aku nunggunya di St. Depok Baru, trus ngikut kretanya ke St. Depok lama baru dech jalan ke Jakarta.
Jadwal kreta sebenarnya jam 6.25 tapi lebih sering telatnya sich...dulu waktu di kantor ku belum diterapin jam kerja flexibel aku suka ngomel-ngomel kalo kretanya telat.
Sebenarnya ada kreta lain selain Depok Ekspress ini yang brenti di Depok, kalo pulang sich sering ikut Bojonggede ato Bogor Ekspress...namun untuk brangkat enakan Depok Ekspress karena dah pasti dapet duduk. Kalo naik Bogor kan tempat duduknya dah penuh dari Bogor sana...males banget pagi-pagi musti berdiri....kayak upacara ajah..hi...hi...
Biasanya di kantor kita-kita yang biasa naik KRL disebut ROKER (alias rombongan kereta), di kantorku aja ada kali lebih dari 200 orang yang tiap hari mengandalkan KRL untuk nyampe ke kantor.
Harapan ku sich jadwal KRL lebih on time dibanding sekarang berhubung tiketnya yang lumayan mahal juga 9 rb skali jalan.
PT KAI mohon dengar keluhan para penumpang ini...biar tidak telat ke kantor tiap hari ya.......

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk