Isu Bom

Heboh dech, kemarin di kantorku ada isu ada Bom yang akan meledak jam 15.00 WIB. Siang itu kan hujan lebat, jadi pegawai tidak pada pergi makan siang di luar...ternyata dari jam makan siang polisi dan gegana dah ada...cuman ga pada tau...jadi suasana masih tenang2 saja.
Kehebohan baru dimulai jam 14.30, setelah ada massager di tempatku keluar gedung...kok banyak pegawai di gedung lain (kantorku ada 8 gedung) pada keluar kumpul di lapangan upacara...ada isu BOM! sms ancaman bom di kirimkan ke no sms polisi ke 1717. Baru dech kita panik...Bos ku langsung perintahkan semua untuk keluar gedung....
Ada yang ga sabar nunggu lift karena penuh trus, akhirnya turun pake tangga darurat dari lantai 15 bo'...apa ga gempor tuh! Untung aku masih kebagian lift.
Kasian juga ada anak PKL yang sampe nangis karena panik...pi ada juga yang sempet photo-photo, malah action sgala pas di shoot ma wartawan TV..hi...hi...(sadar kamera ajah)
Karena ga ada kepastian kapan lagi boleh balik ke ruangan kerja, akhirnya aku nekad pulang aja... kapan lagi coba bisa pulang cepet..kalo ga ada kejadian gini..hi...hi... ajian mumpung dech.
Ternyata tidak terbukti ada Bom!!!! iseng yang ga lucu ya...

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk