Diantar Jemput Papa Mama

Ketika anak2 merengek minta dianter atau dijemput ke sekolah, rasanya sedih juga ngasih tau klo ayah/bunda ngga bisa antar jemput. Mereka suka protes kok temen yang lain bisa diantar jemput papa mamanya? Duh gimana gitu rasanya, aku beri pengertian baik2 klo ayah bunda kamu kerjanya jauh dari rumah jadi ngga bisa antar jemput sekolah.
Jadi inget perkataan temenku, ngapain lo Yen beli rumah di Depok? knapa ngga beli aja di Jakarta? awalnya aku juga keberatan untuk tinggal di Depok, kemudian suamiku berargumen bahwa udara dan lingkungan di Jakarta sudah tidak kondusif untuk membesarkan anak-anak. Akhirnya tinggallah kita di Depok ini, Alhamdulillah sekolah yang bagus deket rumah juga banyak. 
Anak-anak selama ini ikut antar jemput sekolah, mereka bersama dengan temen2 yang satu komplek kebetulan ada ber 5. Yah namanya juga anak2, kadang juga pengin ayah ato bundanya yang antar jemput. Makanya klo aku kebetulan lagi cuti ato di rumah pasti aku sempatkan untuk menjemput atau mengantar walo tidak setiap hari moga-moga mereka cukup senang pernah di antar/jemput bunda di sekolah.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk