Daster

Apa salahnya si dengan pake daster? daster bagiku merupakan baju paling eunak sedunia...ha..ha..ha..lebay dech. Jadi menurut suamiku ada yang salah dengan daster itu sehingga melarangku pake daster. Catet ya ini topik daster selalu membuatku marah marah dengan suamiku. Klo dulu ibu ku selalu ribut dengan bapakku gara2 uang kondangan, klo aku ribut dengan suamiku selalu berkaitan dengan daster....he..he..he..
Depok itu kan super panas, jadi pake daster itu kan emang nyaman banget. Dasterku itu modelnya emang kutung ato lengan bego gitu dan pendeknya dibawah lutut (bawah lutut kan ga bisa dikategorikan pendek kan ya?). Suamiku sangat keberatan dengan daster tersebut, awalnya aku emang cuekin aja...lha semua saudara perempuan suamiku juga di rumah pake daster kok dan tentu saja dasterku lebih keren lah. 
Sejak pulang haji tahun lalu, makin tuh menjadi2 larangan pake daster. Demi alasan menutup aurat dan harus menjadi pribadi yang lebih baik sepulang haji, ok done aku di rumah walo sepanas apapun pake celana panjang kaos atau gamis kaos. Tapi kalo tidur ya masihlah tetep milih daster donk....tidur kan harus nyaman demi kualitas hidup. Bayangin tiap hari itu aku paling cepet baru tidur jam 11 malam dan harus bangun jam 4, cuma 5 jam dalam 24 jam yang dipake buat istirahat. Di kantor aku dituntut dengan kerjaan banyak belum lagi persoalan pelik pengaduan debitur yang selalu mengaduk emosi, di rumah pun dituntut sama 2 balita itu untuk bisa main dan perhatian yang full, belum urusan rumah tangga dengan si mbak2 yg selalu membuatku geleng2 kepala, dan masih juga ngurusin suami...makanya aku butuh untuk selalu sehat. Dengan tidur cukup dan makan cukup, aku berharap tetap sehat. 
Tapi kok ya suamiku masih tega2nya ngelarang aku pake daster buat tidur, jam 10 malem bo' siapa si yang akan melihatku tengah malem pake daster kecuali dia ma anak2? masih ga boleh pake daster?! kali ini aku kesel banget, bener2 dah keterlaluan. Sepertinya aku harus nyuruh dia tidur pake baju koko dan sarung, biar dia rasain betapa ga nyamannya?
Sadar ga sih, klo dia itu nikahin perempuan yang manusia bukan bidadari?!
Ampun dech tuntutannya sempurna banget si sama istri? egois banget demi pertanggungjawaban dia di akhirat nanti?! sabar sabar sabar....semoga Allah mengampuni dosa2ku. Aaamiiinn

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk