Hidupku Bak Sinetron

Dulu ketika aku masih di kampung sering lihat sinetron di TV tentang hidup di Jakarta, ga kebayang sedikit pun bahwa hidupku bakalan seperti itu. Kemarin sore si kakak ada acara buka bersama di Sekolah, orang tuanya disuruh jemput jam 19.00 WIB. Dan tragisnya siapa yang jemput kakak? sopir dan pembantu...hiksss miris hatiku. Jam segitu aku masih perjalanan pulang karena ada rapat yang baru selesai jam 5 sedang ayahnya berangkat kuliah.
Rasanya waktu sehari tidak cukup 24 jam untuk melakukan semua aktivitas. Malam pulang capek dan anak2 itu sepertinya bertingkah ketika ada bunda di rumah..sering membuatku marah-marah. Adik perasaannya lebih sensi dibanding si kakak. Klo aku marah2 kakak masih aja nempel aku, klo adik begitu aku marah dia akan langsung nyari si mbak pengasuh.
Saking kepikirannya, semalam aku mimpi klo aku resign...waksssss

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk