Ganti Pengasuh

Lebaran kali ini tidak ada yang spesial, sama kek lebaran tahun lalu juga...he..he..he..dan mungkin lebaran-lebaran yang akan datang InsyaAllah klo masih ada umur. Lebaran pertama di Ibu dan lebaran ke 3 lanjut ke Pemalang.
Yang beda dari lebaran kali ini adalah si mba tidak ikut kembali bersama kami. Mba Siti dan Iqoh yang sudah ikut selama kurang lebih 4 tahun mengundurkan diri untuk menikah tanggal 6 September nanti. Maaf ya mba kita ga bisa dateng ke pesta nya karena ayah lagi dinas keluar. Alhamdulillah dapet ganti si mba baru namanya Yuli dan Lia. Yuli kelihatannya orangnya rapih dan bersih, sedang Lia tampang sungguh ga meyakinkan. Walo mereka dah pengalaman ikut orang tapi kok ya kek anak baru gitu ya?
Berhubung sudah pengalaman dengan kepasitas pra mba yang sudah ikut ma aku, so aku ga berharap mereka dapat memenuhi standarku. Yahhh cukup sebagai temen anak2 di rumah saja. Sekarang aku coba bajuku tidak cuci laundry, setiap hari mereka aku suruh cuci dan gosok. Klo dari perhitunganku harusnya bisa apalagi ntar klo kakak dah sekolah lebih banyak waktu luang.
Yang susah emang adik, dari bayi dipegang orang yang sama tiba2 disuruh ikut sama orang asing. Aku si maklum dan pernah pengalaman pula waktu kakak ganti pengasuh...aku kali ini cukup tabah menghadapi kerewelan adik. Dia mau kok main sama si mba Yuli asal ga ada aku, makanya gimana pintar2nya aku aja. Dah kucoba tinggal ke kantor 2 hari ini, hari ke 1 minta bantuan sopir buat standby sambil nunggu budhe dateng. Hari ke 2 dah mending ada budhe. Duhhh dah kebayang dech, 3 hari ini dilatih buat dilepas tapi week end nempel bunda lagi pastinya senin nanti bakal prahara lagi di tinggal ke kantor.
Yang sabar ya Nak, yakinlah bahwa ini juga bukan hal mudah bagi bunda. Ya Allah berilah kemudahan bagi kami............

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk