Sahabat dan Rekan Kerja

Sepertinya aku belum pernah menuliskan mengenai sahabatku atau temen curhatku di blog ini. Di kantor ini aku punya temen deket-cewek tentunya- yang kemana-mana selalu berdua. Bahkan kita pergi kursus ke luar negeri bareng dah 2 kali, pergi haji bareng, punya anak juga barengan, pokoknya banyak kesamaan di antara kami.
Dia beda divisi dengan aku, memang agak berbeda kita soal kerjaan. Aku memang beruntung dapat promosi duluan, kenapa aku bilang beruntung? karena aku mampu melompat dari Divisi yang selalu dilecehkan ke Divisi yang strategis. Sedangkan dia, saat pembukaan lowongan promosi kebetulan sedang cuti melahirkan sehingga lamarannya diisikan oleh bosnya. Ketika seleksi doi dah tidak semangat karena katanya di tempat yang dia lamar pulangnya malam2. Its ok, namanya juga prioritas hidup....
Tapi entah kenapa kok akhir-akhir ini aku merasa ada yang tidak klik with her, sikap dia terhadap bos dan pekerjaan dah mirip sama staf tua2. Apakah aku juga telah berubah dalam memandang pekerjaan? terus terang aku suka bekerja, aku bakalan BeTe kalo ga ada kerjaan, apakah aku berubah menjadi ambisius?
Entah, yang jelas aku bisa melihat titik yang mungkin dia tidak tahu atau pura-pura tidak tahu? 
Ga tau lah, galau aja wwwwkkkkkkkk 

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk