Operasi Batu Empedu

Jum'at minggu lalu, tiba2 ibu telp dengan paniknya nyuruh aku pulang karena ibu harus operasi batu empedu. Antara bingung dan ga yakin. Suamiku hari minggu mau berangkat ke singapura, klo aku pulang anak2ku gimana? Ga mungkin aku bawa pulang anak 2 dan musti urus operasi ibuku sekaligus. Akhirnya aku minta Ibu saja yang datang ke Depok dan nanti kalau memang harus operasi ya di Jakarta saja. Akhirnya ibu dateng hari minggu pagi dianter kakak iparku. Sekalianlah aku senin cuti buat anter lita yang kebetulan lagi ikut SIMAK UI dan kakak iparku ke terminal. Tadinya mau andelin sopir suamiku mumpung suamiku lagi dinas, uhh terrnyata dia malahan pulang kampung. Akhirnya ya nekad aja nyopir sendiri walo ga ada SIM. Senin aku janjian ma internis, ternyata dari yang katanya praktek jam 17 baru dateng jam 21. Untungnya dokternya baek, klo ga da Bete aja gitu. Dokter minta USG ulang dan tes lab. Karena gula darah dan tensinya tinggi diresepin obat dan dengan janji hari Jum'at ketemu lagi buat konsul. Jum'at aku cuti lagi, untung bosku baik....padahal kerjaan kantor loadnya lagi tinggi. USG emang bener tu di empedu banyak batunya, hasil lab juga ga terlalu bagus banyak bintangnya. Sebelumnya hari rabu pagi ketemu ma dokter bedah digesti yang kemarin dulu operasi pakdeku, so pasti sama dia disuruh bedah aja. Ketemunya aja di depan Alfamart, kebetulan rumah tu dokter deket ma rumahku. Suamiku sempet komplain masa ketemunya di alfamart....he..he..he.. Pas ketemu sama internis, akhirnya ya sudahlah diambil saja mumpung ibu kondisinya masih bagus. Hanya masalah waktu saja antara operasi sekarang apa nanti. Tadinya suamiku minta operasi abis lebaran aja, tapi ibu ga mau. Aku hubungi dokter bedahnya, janjian langsung sabtu pagi disuruh masuk ke rumah sakit omni pulomas dan siannya langsung operasi. Kita memilih operasi dengan teknik laparoskopi, walo mahal ga pa2 yang penting ibu lekas pulih. Alhamdulillah operasinya lancar, tinggal pemulihan. Mohon do'anya ya semoga lekas sembuh. Aamiin.

Comments

Popular posts from this blog

Mengunjungi Seoul di Bulan November 2013

Ulang Tahun Alif ke 2

Hari Pertama Masuk Sekolah