Konflik Atasan Bawahan

Ketika aku masih staff aku sering sebel dan ngeluh dengan kelakuan kepala seksi ku, aku selalu menganggap bahwa aku membantu pekerjaannya bukan aku yang punya kerjaan. Nah sekarang di saat aku menduduki posisi kepala seksi, aku mencoba mensupport smua kerjaan anak buahku. Tapi ternyata tidak semua anak buah bisa diandalkan. Sebut saja si E, anak buahku yang paling senior...doi bossy banget, sebel banget ma kelakuaanya yang ngeluh mlulu...kek kerjanya paling berat aja. Padahal ya dia tuh ku kasih kerjaan paling ringan karena ga pernah bisa punya inisiatif sendiri. Lagaknya klo ngomong dah paling bener sedunia.

Aku memang orangnya ga pernah bisa konfrontasi, se sebel sebelnya aku ma dia paling2 aku curhat ma suami aja di rumah.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk