Ipad, Ipod, Iphone

Awalnya aku sangat menginginkan si Ipad, seperti biasa aku selalu merengek-rengek ke ayah buat beli padahal pake uang sendiri lho..ccckkkk dan seperti biasa pula si ayah kagak kasih. Kasian dech gue!!! mpe si kakak tu klo liat iklan yang pake Ipad suka komentar, bunda mau beli Ipad kek itu ya? he...he..he...good girl. Kata ayah daripada beli Ipad mending beli laptop...hu..hu..hu...tapi daripada aku pinjem laptop dia mlulu ya bolehlah..mau netbook si ayah kagak setuju..heran ya susah amat si ayah ni. Yo wis browsing nemulah si lenovo 10" warna merah dan kinerja lenovo juga memuaskan karena aku di kantor pakenya si lenovo ini dan kebetulan ada counter lenovo baru di detos yang lagi promo..cihuiyyy meluncurlah ke sana. Akhirnya si lenovo merah tu dah ada dipelukanku. Puas?!!! ya tentu tidak ha...ha...ha...ha... mana bisa Ipad diganti laptop.
Grasak grusuk, nekad beli Ipod touch tanpa ngomong dulu...he..he..he..skali kali bandel ga pa2, selama seminggu aman tu si Ipod bersemayam di tasku. aku pake klo di kantor ato pas naik kreta aja. Tidak dinyana dan tidak di sangka si ayah nemu di tasku, bunda beli iphone? weks..ketauan dech, bukan kok itu ipod. Ehhh si ayah malahan manggil kakak trus berdua asyik main game. ALhamdulillah selamat-selamat. Tapi efek sampingnya si ipod malah jadi dikuasi si kakak..hu..hu..hu...gimana ne? nah si ipod itu kan dah kujailbreak..setidaknya aman dia ga bakalan bisa konek ke apple store tapinya..oh no! karena pemakaian kakak yang superduper sesukanya tu ipod rusak hilang suaranya..hiks marahlah aku..pokoknya kesel banget ma dia. Munculah senjata si tuan"gitu tu klo belibeli ga pake ijin dulu" huh sebel dech..
Dengan iklas kubawa ke iBox buat diservis dan tentunya sebelumnya harus di restore dulu..tapi tetep ga bisa diperbaiki karena masih masa garansi iBox mencoba klaim ke Singapore sana..berdoalah aku semoga diganti mengingat dah pernah kujailbreak ya pasrah aja. Yipieeee Alhamdulillah seminggu kemudian dateng ipod baru..senengnya ga ketulungan dan si mbak iBox wanti2 jangan di jailbreak. Siiipppplahhhh
Setelah si ayah ridho malahan jadinya kepingin punya Iphone...halah!!

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk