Semangat Kerja

Setelah 2 minggu off dari pekerjaan buat sertifikasi perbankan, hari ini masuk kerja lagi masih males banget kerja...belum ON. Kemarin sebelum brangkat sertif aku udah rapiin pekerjaan buat dititip ke temen, but dalam hati udah nebak pasti nanti mpe aku pulang lagi pekerjaan itu bakalan belum selesai...and the result is betul-betul.... begitu tadi aku dateng map itu balik lagi lah ke mejaku. Hiks...
Selama aku tinggal juga terjadi kehebohan..sampe2 dipanggil DG gara-gara salah data dalam publikasi. Emang sekarang ini kritis banget orang2...angka-angka dipelototin dan dikomentari semaunya. Padahal emang lagi masa genting karena perpindahan format laporan bank umum yang dimana bank-bank itu masih kacau balau pelaporannya...otomatif data yang dihasilkan juga masih kaco balau. Duhhhhh, bikin males aja dech...
Ga tau makin kesini makin kagak peduli aku ma kerjaan, udah masa jenuh kali ya....itu juga telpon dari tadi lampunya nyala mlulu (sengaja di silent) lagi malas diganggu, abis setiap ada telpon masuk isinya komplain mlulu... baru 5 tahun kerja dah jenuh, gimana yang 35 tahun? ha...ha...ha...
Ah sebodo amattttt...bete. Bos2 kerjaannya marah-marah ma ga ada pedulinya sedikit pun ma bawahan (klo lu sukses kerja itu karena gue, tapi klo lu bikin salah itu bukan urusan gue). Emang payah budaya kerja di tempatku. Harusnya aku hengkang aja ya klo ga cocok?

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk