Management By Angry

Sungguh aku harus bertahan kalo tidak aku bisa menjadi orang pemarah juga. Sebenarnya aku tuh agak pemarah, cuma di tempat kerjaku ini lebih banyak yang lebih parah pemarahnya. Cckkk, bener-bener hampir semua pejabat di tempatku hobi marah-marah. Paling aku ngelus dada, sabar-sabar. Pertama sich kupikir cuma di satuan kerja ku aja yang begitu, ternyata di satuan kerja lain setali tiga uang. Kena dech aku tadi, kemarin tiba-tiba dapet memo yang menyatakan Bagian ku mempunyai wewenang untuk menentukan sandi sektor ekonomi dan sekarang ada perubahan sandi sektor ekonomi kita disuruh ngecek dan menetapkan bahwa perubahan sandi tersebut dapat disetujui. Tuh pekerjaan turun ke aku, blank sama sekali...nah aku nyari info siapa yang dulu ikut pembahasan SE penentuan sandi itu ke tempat yang mengeluarkan SE. Setelah ditelusuri sama temenku, ditemukan Bagian lain yang hadir. Nah aku kan bilang waduh salah alamat yak, ntar dibahas bersama saja. Email itu di cc ke ketua Tim Dia, nah tiba2 ketua Tim dia reply tuh email dan nulis...bla...bla...bla...pake emosi dan ngatain aku mo menarik kembali keputusan Direktur ku.
Ya elah....sabar-sabar Pak, masak iya sich aku yang cuma staf mo narik keputusan direktur sich Pak? kok ya sepertinya tidak masuk akal tho ya...udah gila apa aku? Tenang-tenang Pak, aku kan cuma mo nyari informasi buat ngerjain tugas itu..gitu aja kok marah.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk