Celoteh Anak

Sudah lama tidak berceloteh tentang anakku ya.. sekarang dia makin ceriwis. Tingkahnya selalu lucu dan menyegarkan. Walo kadang capek ngeliatinnya..tapi tetap aja nyenengin. Oh ya.. sekarang udah mulai bisa menunjukkan emosi marah lho. Kemarin pas mo diajak pergi kan dia lagi mainan ballpoint coret-coret di buku, trus ayahnya bilang ayo dik, udah ballpointnya tinggal aja jangan dibawa..tapi masih aja ditenteng bawa keluar. Pas ayahnya liat, dibilangin dek jangan dibawa ya...ehhh dianya marah tuh ballpoint di lempar ke ayahnya sambil ngomel2...hi...hi... tau ga omelannya apaan? cepe..cepe...cepe... ha..ha...ha.. maksudnya cape dech kali ya?
Hobi banget ambil air di dispenser, trus mondar-mondir kesana kemari lengkap dengan ceceran air dimana-mana..bikin stress aja takut dia kepleset. Padahal dia udah sering jatuh kepleset karena lantai basah tapi kok ya ga kapok-kapok...heran...
Suka bersendung sendiri, lagu yang hampir bisa dihapal adalah cicak-cicak di dinding dan nina bobo'. lagi suka nonton film anak wheels on bus...oh ya kalo lagi suka ma film yang itu ya yang itu terus yang ditonton..mpe kitanya yang nemenin eneg.
Yang jelas, momen perkembangan anak ga akan terulang..so nikmatin selagi masa-masanya.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk