Telpon Yang Mengganggu

Pernah ga terima telpon yang bikin kita jengkel. Sebenarnya aku sering terima telpon2 ga jelas asalnya meminta informasi yang sifatnya sensitive. Tapi telpon tadi pagi yang paling menjengkelkan. Jam 08.00 WIB ada telpon masuk, katanya dilempar dari humas suruh telp ke tempatku. Nah, tu orang aku tanya darimana jawabnya ga jelas, nama Jhon orang biasa..mencurigakan dech. Aku tanya lagi informasinya mo dipake buat apa? kalo buat riset ok, aku layani. Dia bilang buat keperluan pribadi..lagi2 ga jelas. Nanyanya informasi rahasia lagi..aku udah jawab aku tidak punya kapasitas untuk menjawab hal itu karena informasi tersebut sifatnya rahasia. Trus dia menuduh bahwa kalo begitu publik-orang awam dikelabuhui donk...ini nih ribetnya kalo kerja di instansi yang menjadi sorotan publik.
Udah aku bilangin silahkan lihat diwebsite informasi-informasi yang diperlukan semua ada, trus silahkan bikin kesimpulan sendiri. Ini orang ngeyel setengah mati, saya kan tidak bisa bu.
Aku udah paham banget ma orang2 macam ini, dia sedang berusaha menjebakku untuk menyimpulkan dan dia akan menggunakan informasi yang aku simpulkan itu. Idihhhhh terserah dibilang jutek ato tidak ramah dia sendiri gitu. Silahkan sono pak kalo mo ditulis di surat pembaca....

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk