Akhirnya Berakhir Sudah

Jadi orang emang mustinya sabar. Tadi nulis panjang lebar penuh omelan eh...keapus. Yo uwis aku ganti dech ga penuh omelan. Sebagaimana ceritaku kalo pengasuh anakku minta pulang taun baru, akhirnya usai sudah jalinan kerjasama kita. Permasalahannya, dia menuduh aku bohong naikin gaji tapi ga dapet uang jajan dan bonus. Padalah pertimbanganku kalo dia gajinya dah tinggi ngapain aku kasih uang jajan dan bonus? aku berat donk...secara aku ngambil dia dari kampung, pulang pergi selalu aku ongkosin..dalam setahun itu bisa pulang 3 - 4 kali. Aku sich ngerasa sudah berbaik hati ke dia, walopun 25 ribu per bulan, masih tetep naik tho? kok dia maunya lebih. Sebenarnya aku juga dah ga terlalu cocok lagi sama dia...makin kesini..tingkah polahnya makin ga nyabarin..anakku sering dibentak-bentak....suka nilep uang belanja buat beli pulsa..suka minjemin barangku ke pembantu teman2nya tanpa seijinku...suka pergi keluar malam yang ga jelas...dan masih banyak lagi. Kalo dia ga puas ya..silahkan nyari yang lebih baik. Dia sama sekali ga mempertimbangkan segala kebaikanku slama ini...hanya menghitung uang saja. Padalah ya diluar uang masih banyak pemberian-pemberianku.
Dia pede banget aku bakalan nurutin kemauannya, lagian juga mertuaku yang ga tau permasalahannya pake bujukin segala. Katanya dia mau balik kalo gaji plus uang jajan plus bonus...he..he...kalo gitu aku yang ga mau nrima dia.
Aku rasa keputusanku tepat, mengingat pertumbuhan anakku lagi pesatnya..kayak mesin fotocopy yang niru semua ucapan kita...ga kebayang kalo anakku ngikutin tingkah pengasuhnya.
Sekarang yang ngasuh anakku pembantu yang satunya, karena dia kan dah ngenal tuh...walo kurang-kurang dikit ga pa-pa aku yang telaten aja.

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk