My lovely Neighbour

Rumah sebelah kiri ku kan dah ditempatin tuh...pertama ketemu kayaknya sich baik2 saja. Kebetulan tetangga baru ini juga chinese (tetangga sebelah kanan juga chinese). Yah ga pa-pa namanya dunia multi ras. Kukira dia sama baiknya ma tetangga sebelah kanan..ehh...tapi kok malah makin mencurigakan ya. Awal2 aku heran aja..knapa pintu rumah dan jendela selalu tertutup rapat padahal aku yakin di dalam rumah ada penghuninya..minimal pembantunya. Dia sama sekali ga pernah muncul di luar rumah kecuali mo pergi, kalo pun ada di luar rumah dan ngeliat kita buru2 dia masuk lagi..he..he.. kayak siput aja. Trus keherananku nambah, setelah kuamati ternyata si suami ga pernah nginap...cuma dateng sebentar trus pergi lagi.
Dan yang lebih aneh lagi..tiba-tiba dia masang pembatas (gambar foto) antara rumahku dan rumahnya...dipikir apa sich? emangnya kita reseh apa? masang juga ga pake permisi lagi.. ga reseh aja begitu apa aku perlu reseh. Jadinya kita kan merasa terpenjara di rumah sendiri.
Tadinya aku cuma heran...semenjak ada pembatas itu aku kan jadinya malah CURIGA. Tinggal nunggu digerebek tim termehek-mehek tuh. Yang iseng sich suamiku, masak pas kemarin si suami dateng dan mo pergi lagi malahan suamiku menyapa " MO PULANG LAGI PAK?" ha...ha...ha... nyendir abis...

Comments

Popular posts from this blog

Ulang Tahun Alif ke 2

Happy Birthday Bunda

Main Yuk